Lantunan Piano dari Gardika Gigih Siap Menyentuh Bandung

Oke, lah, harus diakui kalau Bandung punya saingan yang cukup kuat di ranah musik. Salah satunya Yogyakarta yang punya Gardika Gigih, seorang pianis manis yang siap merilis albumnya di bulan November mendatang. Bisa dibilang musisi klasik kontemporer di dunia permusikan Indonesia masih cukup layu, tapi nggak bisa dibilang “mati” juga, kehadiran Gardika dengan albumnya yang bertajuk “Nyala” dapat memberikan sentuhan segar kalau musik klasik itu nggak membosankan.

Untuk menyambut rilisnya album yang dibawahi Sorge Records, pada 25 Oktober silam Gardika ngeluarin live session yang direkam di Playhouse Bandung. Memainkan lagu berjudul Pada Tiap Senja yang dikomposisikannya sendiri, nyatanya lagu itu bisa menghipnotis kalian selama enam menit! Aku suka banget sih, apalagi kalau didengerin pas lagi mendung gitu. Bawaannya teh suka jadi pengen cepet pulang ke rumah. Eh, nggak gitu ya harusnya?

Nah, dari pada penasaran, mending warga kreatif langsung cek aja videonya di bawah, yang udah di-attach sama si Paang sang editor kami. Lewat video yang disajikan ini, warga kreatif patut hati-hati, soalnya lantunan dari Gardika bener-bener menghanyutkan, tapi nggak seperti banjir di Baleendah. Pokoknya nikmati senja kalian, siapa tau bisa bikin pinter kalau denger musik klasik. Hehehe, bisi we ngaruh.


Instagram: instagram.com/gardikagigih