Konsernya All Time Low Sebentar Lagi! Udah Siap?

Warga kreatif, nggak kerasa lho, udah mau masuk bulan Agustus lagi. Eh, kalian udah pada ngecek kalender hadiah dari toko emas belum? Coba, cek dulu.

Jadi nih, ya, di pertengahan bulan ini bakal ada tamu spesial sebelum perayaan ulang tahun negeri kita tercinta. Seperti info-info yang udah berseliweran di media sosial, Indonesia untuk ketiga kalinya (hattrick dong lur!) bakal kedatengan All Time Low, band asal Maryland, Amerika Serikat ini bakal main lagi di Jakarta, tepatnya di Ex-Golf Driving Range Senayan.

Setelah kunjungan terakhir pada 2013 lalu, akhirnya mereka bakal hadir dalam rangkaian tur bertajuk “The Young Renegades World Tour“, yang merupakan perayaan dari rilisnya album anyar mereka The Last Renegades yang baru aja dirilis bulan Juni kemarin. Tentunya kalian warga kreatif yang mengaku sebagai ‘Hustlers‘ (sebutan penggemar All Time Low, RED) wajib lah buat mampir ke kunjungan mereka kali ini.

Denger-denger nih, soal kunjungan mereka tahun ini, Rockafella Entertainment selaku penyelenggara ngasih sedikit bocoran kalau kedatangan All Time Low ke Indonesia merupakan destinasi yang pertama di Asia dalam rangkaian tur dunia mereka di tahun ini. Selain itu mereka juga bakal menghadirkan konsep baru untuk pertunjukannya nanti. Sadis, bakalan ada surprise dengan kearifan lokal moal nya? Matakna dateng dan beli tiket!

Soal-menyoal tiket nih, tiket untuk show All Time Low di Jakarta tahun ini cukup mencuri perhatian banyak orang. Bahkan penjualan tiketnya di Jakarta disambar habis oleh calon penonton yang udah nungguin dari jam 5 pagi, boa edan! Prediksi si kami mah bakal edan sih, antusiasme di acaranya nanti, bakal sedaps enaks jawara gitu.

Kepingin nggak? Tergoda nggak? Warga kreatif udah pada menggondol tiketnya belum? Kalau belum? Coba pantengin linimasa ROI! dan Rockafella ENT. Oh enya, jangan lupa banyak do’a juga, siapa tau ada surprise yes! AAMIIN!


Website: www.rockafella.id

Twitter: @RockafellaEnt

Instagram: instagram.com/rockafellaent

Tukang foto, musisi dalam kamar. Bekerja sampingan sebagai Mahasiswa.