Konser Liam Gallagher di Jakarta Ditunda Euy!

Kabar kurang sedap datang menghampiri penikmat musik tanah air. Cie gila bahasanya dong, jiga naon kitu. Tapi tenang, acaranya tetep berjalan kok, cuma waktunya aja yang diundur, hehe. Awalnya, gelaran Liam Gallagher of Oasis – Live in Jakarta akan dijadwalkan pada tanggal 8 Agustus 2017 lalu. Tapi, dikarenakan ada keputusan sepihak dari pihak Mang Liam untuk mengatur kembali jadwal perjalanan mereka, akhirnya konserpun diundur. Bebas Mamang Liam mah.

Konser ini akan diselenggarakan pada awal tahun 2018 mendatang, tepatnya pada 14 Januari 2018 dan masih bertempat di Ecovention AncolJakarta. Buat warga kreatif yang kemarin nggak keburu beli tiket konsernya, sok mangga cari dari sekarang atuh yah. Masih banyak waktu buat ngumpulin duitnya. Untuk meminimalisir pengeluaran mah mending pergi bareng-bareng, kalian tau the power of udunan? Sangat luar biasa lho itu!

Nada Promotama selaku promotor acara tersebut menyampaikan permintaan maaf atas pengunduran jadwal konser ini. Mereka menambahkan, bahwa tiket yang warga kreatif beli untuk tanggal 8 Agustus kemarin masih tetep berlaku kok. Pokoknya jangan khawatir, pihak promotor akan menjamin keberlangsungan acara konsernya Mang Liam. Cheers guys!

Pemuda harapan orang tua dan calon mertua