Kira-kira Ada Apa Ya di “KM.0”?

Warga kreatif, hayu kita mampir ke KM.0! Eits, kalem, tapi ini mah bukan Tugu KM.0 yang ada di Jalan Merdeka, melainkan sebuah gelaran pameran yang bakal dihelat di salah satu kampus di bilangan Jalan PH.H Mustofa. Hayu kita ke sana!

Pasti warga kreatif penasaran dong, apaan sih, “KM.0”? Kali aja ada nggak tau itu tuh apaan, ayem kasih tau ya, itu tuh dibacanya jadi kilometer nol. Iya. Tapi, KM.0 yang dimaksud di sini bukan berarti awal mula sebuah jalan atau pembangunan kota dimulai. Nama ini diambil oleh kawan-kawan mahasiswa ITENAS, tepatnya oleh Mahasiswa jurusan Desain Produk angkatan 2016. Mang… ngarora keneh geus bisa nyieun nu kieu. Urang mah keur saumuran sakitu masih nyieun ngadat kolot, hehe, heureuy. Maap.

Katanya sih, nama “KM.0” itu memiliki makna sebagai awal perjalanan mereka diperkuliahan untuk bersiap menghadapi tingkatan selanjutnya. Ya, insya Allah, dikasih kelancaran kok adek-adekku sekalian. Rencananya, pameran ini akan diadakan selama 3 hari, yaitu pada tanggal 28 Agustus s.d 30 Agustus 2017. Bertempat di Gedung Student Center ITENAS Lt. 2, pameran ini akan menampilkan lebih dari 50 karya desain produk! Warbyasa… Tapi, produk-produknya perlu dicintai nggak? Waduh, iklan meureuuun.

Pokoknya nanti warga kreatif yang mau dateng ke sana jangan kaget kalau karya-karyanya nggak dalam bentuk utuh. Hah? Kumaha sih? Da mereka sendiri yang bilang kayak gitu. Dikutip dari siaran pers, hasil karya yang akan dipamerkan merupakan gabungan antara pengolahan rasa dan kepekaan untuk menghasilkan karya yang logis dan memiliki kebenaran bentuk. Oke, sampai di sini ada yang ditanyakan? Hehe. Paham lah nyak, da saya juga paham. Eh, ngarti~

Yuk ah, buat warga kreatif yang penasaran dan gabut, bisa langsung dateng ke pamerannya. Kali aja ada karya yang bisa dibeli buat koleksi atau mungkin mau dijadiin hadiah buat lomba 17-an geuning ya, hehehe.

                                                                        

Instagram: instagram.com/16.km0

Pemuda harapan orang tua dan calon mertua