Kini, Sendal “Flatbed” Bukan Cuma Milik Abah

Kali ini si “dia” ada dimana-mana aaa aaa aaa aaa! Kenapa dia balik lagi kenapa dia balik lagi?!?! Itu kan udah masa lalu! Kenapa balik lagi sekarang? Kenapa harus sekarang dia dipake banyak orang? Kenapa anak hits instagram pada foto OOTD pake dia? Segampang itu dia balik ke dunia fesyen yang gak ada matinya. Padahal dia cuma….. sendal.

Warga kreatif yang ngerasain hidup di taun 90-an pasti pernah punya sendal beginian, jangankan kamu deh barangkali bapaknya atau abahnya pasti punya sandal ginian! Soalnya jaman dulu kalau lagi jalan-jalan santai liat bapak-bapak atau abah-abah jalan santai pake sandal beginian. Sandal apa sih? Beginian gimana sih?

Namanya sandal flatbed, tau kan? Apa baru tau namanya sandal flatbed? Atau taunya cuman sandal capit? Hehehehe. Ini namanya sandal flatbed warga kreatiiiif! Sendal yang baru – baru ini muncul lagi di dunia fesyen yang pakenya bukan abah – abah lagi kalau lagi jalan santai. Eh mungkin sendal jenis ini tuh , lebih kenalnya kita sebut sandal Birkenstock. Padahal itu mah merk wooy! Sebut merk ajah sebuuuut!

Sendal yang punya sol rata ini biasanya terbuat dari gabus kayu yang tebel, jadi kalau dipake rasanya empuk di kaki. Pantes aja yah abah-abah yang suka pake sendal ginian! Terus untuk kulit sendal yang yang dijepit di gabus itu juga biasanya terbuat dari kulit. Nah, yang gini nih yang bikin awet tuh. Deuuuh aweeeet!

Sekarang siapa,sih, yang nggak pengen sama yang bikin nyaman? Sandal flatbed ini emang bikin nyaman di kaki, dan modelnya yang casual bisa di match sama busana apapun! Udah bukan abah-abah lagi yang suka pake flatbed, soalnya banyak juga,nih, orang posting foto ootd lagi liburan gitu pake sandal flatbed. Wiih senangnya ya liburan…

Pake sendal itu emang beneran keliatan santai, jadi yang lagi males pake sepatu buat jalan santai mungkin sendal flatbed ini bisa jadi pilihan alteratif kamu. Kalau nyari produk sandal flatbed dengan brand luar kayak Birkenstock dan Sam Edelman mungkin harganya bisa diatas 500ribu-an. Tapiiii mau ngasih tau juga,nih, produk lokal sekarang banjir produksi sandal flatbed. Jadi kamu nggak akan kesusahan nyarinya hehe..

Ayo jalan santai pake sandal flatbed biar samaan kayak si abah!