Kembalinya Day After Hard Lewat Single “Rima”

Skena hardcore dengan irama-irama beatdown di Bandung emang bisa dibilang beberapa tahun terakhir ini lagi nggak mode on kalau kata anak muda mah. Entah karena band-bandnya lagi pada sibuk atau mungkin pasarnya lagi nggak bagus, tapi masa, sih? Kan pasar bisa diciptakan. Hahahaha. Eh, tapi walaupun dalam keadaan nggak mode on, bukan berarti band-band hardcore teh ngilang. Mereka tetep ada kok. Kayak mantan di hati kalian. Ye kan?

Btw, kalian pada tau nggak sama band Day After Hard? Kalau kamu penggiat scene hardcore di medio 2009-an pasti pada tau lah, ya. Jaman-jamannya Myspace tea geuning. Hahaha. Kalau saya, sih, sering banget liat stiker mereka di helm-helm gitu. Hahaha. Well, band hardcore asal Bandung yang beranggotakan Fuji (vokal), Hedi (drum), Rachman (bass), Yuda (gitar), dan Andy (gitar) ini, pada hari Senin (18/4) kemarin, baru aja ngerilis single anyar bertitel Rima yang dirilis melalui akun Soundcloud mereka. Ih segan!

Dengan single Rima ini, Day After Hard kembali membuktikan eksistensinya bahwa mereka tetap ada dan mereka tetap teguh pada jalur yang sama kayak dulu. Nggak angin-anginan, lah, bahasanya mah. Selain itu, lagu Rima ini bisa aja jadi pengenalan pertama menuju tahapan yang lebih serius, dalam artian EP atau album. Hahaha. Semoga saja.

Well, lagu Rima nggak berbeda jauh dari lagu Day After Hard sebelumnya. Balik lagi, seperti yang saya katakan bahwa mereka tetap ada di jalur yang sama. Hanya saja flow of the beat dari musik ini lebih enak. Untuk kalian penikmat Rykers, Hatebreed, Terror, dan sejenisnya, cocok lah. Enak didengerin pas kamu lagi rudet dan pengen ngeluapin emosi. Mantap! Saya nggak akan ngasih spoiler-nya lebih jauh, nanti malah wareg sama baca. Mending sikat aja lagunya, ya!

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/259396803″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

                                                                           

Twitter : @dayafterhardhc

Soundcloud: soundcloud.com/dayafterhard

“Bu Haji, daging?”