Kembali Cetak Ulang “Surfin’ Java”, The Mentawais Beri Bonus Video Musik

Warga kreatif, gimana lebaran kalian kemarin? Luar biasa lah ya pastinya, di mana pasti banyak opor dan rendang menghiasi meja makan keluarga. Oh iya, nggak lupa sama THR-nya kan? Hehehe. Tapi, semarak lebaran yang lalu dirasakan berbeda oleh band instrumental surf asal Bogor nyaeta The Mentawais, yang belum lama ini merilis video musik untuk lagu mereka yang berjudul Flat Day. Keprok barudak !

Menurut bahasa inggris yang sudah si kami pelajari dari kampus yang berdomisili di Jalan Suci, Flat Day sendiri mun di-translate adalah hari yang datar. Eh, bener kan yah? Kalau sependengaran saya sih, lagu Flat Day sendiri nggak se-flat judul lagunya siah, asli. Dengan suara gitar reverb yang nge-swing featuring petikan gitar tremolo bikin yang denger ingin joget patah-patah di depan pantai, itu kalau yang di pantai yah, nah kalau misalkan denger di rumah mah boleh lah kalian joget patah-patahnya di depan jolang, adem banget soalna ieu daks! Coba geura denger.

Perilisan musik video ini diluncurkan pada minggu awal bulan Juli kemarin, seger keneh pokokna mah seperti mandi tengah malam sehabis futsal. Menurut kabar yang bukan rahasia lagi, video ini teh sebagai ancang-ancang pencetakan ulang album Surfin’ Java dalam bentuk CD, mantap ceesku. Peluncuran CD ini dipercayakan pada label rekaman kebunsuara. Videonya sendiri menurut si kami sih, simple tapi tetap keren, dengan lagu yang nyalse dan happy ditemani video yang ngeliput kearifan lokal di Pantai Batu Karas, ajib lah pokoknya. Cocok banget buat kamu yang seneng di air.

Langsung aja kalian simak video musiknya di mari ya! Jangan lupa pake boxer pangandaran~


Instagram: instagram.com/thementawais | instagram.com/kebunsuara

Pedestrian.