Kaos Kaki Unorthodox dari “Suppairs”

Musim hujan gini, biasanya malem-malem suka dingin semeriwing gitu kan, ya. Terus enaknya selimutan, minum teh anget, sambil pake kaos kaki. Daripada pake kaos kaki 10 ribu tiga yang seminggu langsung robek, pas banget, nih, lagi stalking Instagram nemu satu brand kaos kaki yang unik banget, Suppairs. Karena kepo, sekalian aja main ke workshop-nya di daerah Sangkuriang, Dago.

Bisnis yang baru meluncur pas lebaran kemarin ternyata udah dikonsepin dari sejak mereka kuliah tingkat dua! Semuanya tuh dimulai karena kecintaan Mala dan Sendi dengan barang yang bernama kaos kaki. Lelah dengan kaos kaki sepuluh ribuan yang sering ditemuin di Pasjum, lalu mulailah iseng-iseng ada niatan bikin kaos kaki sendiri dan akhirnya sukses ngebawa tim Suppairs ke Singapura buat mejengin produk awal November ini, kurang mantap apa nih?

Sejauh ini, Suppairs punya lima desain yang unik banget atau yang mereka bilang “unorthodox”. Pokoknya mah quirky, hipster, unyu, beda, edan we lah. Ada Jack, Karl, Alva, Nara, dan Pharrel yang semua namanya terinspirasi dari figur-figur dunia yang nyentrik dan punya karakter unorthodox itu tadi. Serasa jiwa mereka masuk ke dalam kaos kaki. Eh, naha geuning serem kitu. Teu ketang.

Selain desainnya yang nggak “kolot” dengan pola vertikal dan horizontal serta kolaborasi sampai delapan warna, di sepasang kaos kaki Suppairs juga punya keunggulan lain. Dari segi bahan, Suppairs menggunakan bukan cuman cotton tapi juga nylon dan spandex. Uniknya lagi, beda pola, beda juga bahan yang digunakan. Selain itu, bahan-bahan tersebut nggak bikin panas kok! Hmm ah, edan kitu euy. Nya kumaha teu edan atuh, tim Suppairs yang terdiri dari Mala, Sendi, Gadis, dan Yudho ini langsung turun tangan sendiri mulai dari tahap pra-produksi, produksi, sampai distribusi. Sebagai anak muda yang punya banyak mau, angan, cita-cita, dan harapan, tim Suppairs juga ingin mengembangkan bisnis mereka. Eits, bukan di bidang apparel kok. Untuk saat ini mereka ingin buat blog dan video yang rencananya akan ikut dipublikasikan di Website mereka.

Nah, buat kalian yang anaknya trendsetter dan fashionista banget, nih, keur usum yeuh kaos kaki. Coba bisa dicek ke online store mereka atau datengin aja Lou Belle Shop untuk di Bandung dan Goods Dept. untuk daerah Jakarta. Kapan lagi terlihat keren dan beda daripada yang lain macam anak hipster. Eaaa.

Foto: Haruka
_________________________

Suppairs

Instagram: instagram.com/suppairs_

Website: www.suppairs.com

Email: hello@suppairs.com