Kaos Kaki Masa Kini Nggak Bikin Bosen

Kaos kaki lucu emang bisa bikin kamu tambah lucu, atau jadi lucu kalau kamu belum. Di zaman ootd ini, para maker nggak habis akal ngertiin kita untuk bisa tampil kece. Buang jauh-jauh lah image kaos kaki yang cuma putih dan item buat anak sekolahan itu, merk munding biasanya juga, bosen. Sekarang mah coba pertimbangin dulu, kaos kaki lucu, serius! Pattern socks!

Desain kaos kakinya bercorak ini-itu, dengan warna ini-itu yang bikin setiap orang naksir. Nggak jauh-jauh dari sebab-akibat perkembangan teknologi tentunya. Umumnya kaos kaki lucu ini dihasilkan dari proses rajutan, printing, ataupun tie-dye untuk menghasilkan corak grafis yang maker pikir kita suka, taunya emang bener. Mau gambar bidang geometris, tumbuhan dan binatang, action figure, sampai gambar-gambar still life juga kebukti mereka mampu menerapkannya. Da manusia teh.

Menariknya, hal ini bikin inget kata-kata dari dosenku yang sebenernya aku jarang-jarang nginget , “form follow function udah bukan isu yang begitu in lagi, sekarang bikin produk udah tentang nilai yang diangkat”. Nilai ya, berat ah. Kayak lagi kuliah aja, ide deh. Ide munculnya kaos kaki lucu ini berupa pelengkap konsep berpakaian, barangkali ya, semenjak arti “bagus” udah begitu luas dimata masing-masing dari kita, kenapa nggak, kaos kaki polos yang bisa diibaratkan kanvas kosong. Bikin pengen digambarin yang seru-seru kan, ya? Pattern socks emang bisa banget jadi bahan pertimbangan kita sebagai salah satu media berkonsep diri.

Santai, sekarang kaos kaki lucu udah bisa ditemuin dimana-mana, kalau kamu berusaha. Udah banyak brand lokal yang concern memenuhi permintaan kalian dengan harga yang bisa kamu beli seminggu sekali asalkan kamu nabung 7-10 ribu per hari. Lebih banyak, lebih bagus. Jangan dihitung, tau-tau nanti kamu dapet untung. Sambil senyum atuh 🙂