“Kampoeng Jazz” Siap untuk Syahdukan Bandung Kembali

Eh, ada yang tau nggak, kalau hari-hari yang dijalani udah makin deket aja, nih, sama event yang diselenggarakan oleh mahasiswa-mahasiswi dari Fakultas Hukum Universitas Padjajaran. Pasti tau lah, ya. Sebuah event tahunan yang selalu heboh dengan mengusung aliran musik jazz-nya. Kalau kalian ingin menjawab Kampoeng Jazz, warga kreatif memang hebat. Ternyata, gelaran akbar ini udah memasuki episode ke-9 di tahun 2017, semenjak pertama kali digelar pada tahun 2008 silam. Pastinya dengan pengisi acara yang selalu membuat kita sebagai muda-mudi selalu bersemangat dan sumringah. Hehehe canda.

Gelaran yang pernah mengundang Sondre Lerche di tahun 2013, Renee Olstead dan FKJ di tahun 2014, juga Copeland di tahun 2016 ini, selalu berhasil memikat para penikmat musik untuk selalu menghadiri Kampoeng Jazz. Begitu pula di tahun ini, dengan menyelenggarakan diskusi publik bertemakan Bangkitkan Kembali Musisi Jalanan, menampilkan Gebeg, Andi dari Institut Musik Jalanan, serta Aris ‘Burgerkill‘ sebagai pre-event  pada 4 Februari 2017 kemarin.

Nah, oleh karena itu, warga kreatif harus hadir di Kampus Fakultas Hukum Universitas Padjajaran pada 29 April 2017 mendatang untuk ikut meramaikan The 9th International Kampoeng Jazz yang hadir dengan tema Our Homage For Our Hometown: Relive Authentic Culture. Gelaran ini bakal menyuguhkan penampilan Trio Lestari, Tulus, Kunto Aji, Sore, serta mengundang musisi luar, yaitu Rai Thistlethwayte dan Prep. Pokoknya masih banyak lagi lah! Hayu!


Website: kampoengjazz.net

Instagram: instagram.com/kampoeng_jazz

Twitter: @KAMPOENGJAZZ

 

Teks: Tamarisky Setiawan

Ruang Alternatif Kamu