“Kala Watch”, Jam Kekinian Bernuansa Indonesia

Hayo ngaku, siapa yang sering telat atau lupa waktu? Makanya beli atuh jam teh! Kali ini aku punya satu produk yang bisa bikin kalian nggak telat lagi dan yang pasti bisa bikin kamu fesyenabel. Yes, Kala Watch! Pasti udah parada denger, da eksis atuh produk ini mah. Jam tangan bikinan anak SBM ITB ini ternyata udah meng-Indonesia! Pesenan jamnya udah sampai Aceh dan Bali. Buseeeet.

Kala Watch mengambil tema tentang Indonesia dengan memasukkan unsur flora, fauna, dan tempat-tempat eksotis di Indonesia yang secara implisit ada di tiap-tiap strap yang mereka buat. Sejauh ini udah ada 14 desain strap berbeda yang bisa diganti-ganti dan washable. Nah, kalau kamu-kamu jorok, ya, bisa dicuci. Moal luntur, kan canggih atuh. Selain straps-nya yang banyaaaak banget desainnya, background jam-nya bisa dipilih, mau hitam atau putih. Widih. Jam tangan yang diproduksi memang sengaja dibuat unisex, jadi pake warna warna yang netral. Biar bisa tuker-tukeran sama keluarga.

Semua jam yang diproduksi Kala Watch itu handmade dari aa terlatih tentunya. Tiap kanvas, jaitan, stainless steel, sampai skrup-skrupnya diperhatikan secara detil. Kalau ada yang nyengeyeng saeutik masuk kategori produk gagal. Wow, ketat juga, ya, quality control-nya. Eits, tapi itu tandanya menunjukan kualitas yang nyampe ke tangan konsumen adalah kualitas yang terbaiks.

Dalam satu kemasan Kala Watch, kita bakalan dapet mata jam, straps pilihan, guide book, dan alat untuk melepas straps. Jadi kalau ada yang pengen makin trendy gonta-ganti straps, udah ada instruksinya di dalam box. Nggak perlu googling. Oh ya, straps-nya juga bisa dibeli satuan. Nggak usah beli jamnya lagi.

Nah, berhubung produsen jam kece ini lagi ulang tahun, banyak diskon spesial dan bonus menarik kalau kalian beli sekarang. Tunggu apa lagi gengs, meuning beli sekarang. Aku aja udah ngeborong. Hehehehe. Mampir aja ke Instagram mereka buat nyiriin dulu, terus order deh lewat Line. Kali aja jodoh. Sama jam tangan.

________________________________________

Kala Watch

Instagram: instagram.com/kalawatch

Email: info@kalawatch-id.com

Line: kalawatch

Link: bit.ly/kalawatch

Foto: dok. Kala Watch