Invasion Balik Lagi di 2017, Ayo Siapin Badan Buat Joget!

Ada berita seger lagi nih, buat kalian warga kreatif yang seneng olahraga malam! Yes, di bulan September nanti bakal ada beberapa musisi elektronik kelas dunia yang bakal mampir ke Indonesia. Invasion, mungkin bukan nama yang terlalu asing buat kalian warga kreatif yang seneng sama musik-musik elektronik, acara yang sebenernya udah ada beberapa tahun belakang ini kembali meramaikan lagi penghujung tahun 2017!

Ada beberapa nama besar yang bakal memandu kalian berjoget semalam suntuk di JIExpo Kemayoran yang jadi venue untuk tahun ini, ada Martin Garrix, Alan Walker, Andrew Rayel, dan masih banyak lagi. Selain itu pihak Euphorics Events sebagai penyelenggara baru saja menambah beberapa nama baru yang bakal jadi “pemandu senam” kalian di sana. Beberapa nama seperti San Holo, Droeloe, dan Party Favor juga bakal meramaikan acara nanti. Padahal kalau senam mah harusnya Vicky Burki juga ada dong ya? Sorry.

Tema ‘Lost In Wonderland’ yang dibawa panitia bakal mengemas semua acara olahraga malam di venue nanti, katanya mah masih bakal ada kejutan lain yang bakal dihadirkan sama panitia, si kami mah ngarepnya ada Via Vallen kalo ngga NDX AKA juga yang bakal jadi special line-up (sugan weh aya). Soal tiket, denger-denger sih, udah masuk presale tahap 2, harganya juga bisa dibilang murah. Oke lah daripada kalian beli Yeezy KW terus kena ciduk Yeezybusta mah. Wow, hati-hati bossku.

Soal info tiket dan lain-lain, kalian bisa mampir ke website panitianya yang saya kasih di bawah ini ya. Pokoknya cari info ini-itu dulu, terus jangan lupa pemanasan dari sekarang, bisi tipatilek. SALAM OLAHRAGA!


Website: www.invasionjakarta.com

Twitter: @InvasionJakarta 

Instagram: instagram.com/invasionjakarta

 

Tukang foto, musisi dalam kamar. Bekerja sampingan sebagai Mahasiswa.