Indische Party Tandang Ke Luar Negeri Lagi!

Beberapa tahun lalu, band 60’s revival asal Kota Jakarta ini bertandang ke studio kenaaman di Inggris sana, yaitu Abbey Road Studios. Atas nama kerja keras dan semangat juang yang tinggi, Indische Party ini menghabiskan tenaganya untuk merekam mini album bertajuk On Vacation (2016). Ngeri juga, ya, ini band. Mainannya Inggris, cuy, kayak Soleh Solihun. Nggak itu aja, mereka sudah merampungkan 2 album penuh juga. Berjudul Indische Party di tahun 2011 juga yang terbaru dan masih anget-anget kayak bakpau baru diangkat, album Analog di tahun 2016.

Nah, berita manis selanjutnya masih dari edanedanannya pergerakan Indische Party, yaitu mereka bakal bertandang lagi ke Inggris. Tapi, eh, tapi ternyata nggak Inggris aja yang jadi pijakkan selanjutnya, Malaysia dan Belgia juga, lho. Gila, sih, ini gila.

Pada 13 Oktober 2017 di ATAS by Bijan FX, Petaling Jaya, Malaysia, Indische Party bakal manggung bareng Da Vagabonds, band asal Malaysia yang diprakarsai Noh Salleh si Angin Kencang. Pesen, nih, buat Indische Party, jangan lupa bawa CD doi yang terbaru itu, yah. Minta tanda tangannya, biar kalau dijual di Indonesia jadi mahal. HEHE. Selanjutnya, tanggal 20 Oktober 2017, mereka bertandang ke Eropa tepatnya di Rich Mix Cultural Foundation, London, Inggris. Dengan izin Tuhan Yang Maha Esa, dan juga atas undangan Europalia Arts Festival, Indische Party akan tampil juga di festival seni 2 tahunan kelas dunia yang di adakan di negara-negara Eropa. Jangan lupa bawa ungas. Susah nyari nasi disana mah. Pernah ih saya ke sana~

Terakhir, pada sehari setelahnya, tepatnya tanggal 21 Oktober 2017, Indische Party akan menggoyang konco-konco di Les Brigittines di Brussels, Belgia. Ya dari sekarang aja, lah, kalau ada yang mau ikut tur bertajuk “Analog Tour 2017” ini, bisa nabung ngeluarin uang agak dalem kaya sumur (heureuy basi). Sorry.

Segitu aja, deh, dari saya. Sehat-sehat selalu untuk teman-teman Indische Party dan team. Semoga rangkaian tour-nya lancar, aman dan sejahtera seperti partai sebelah. Jangan lupa oleh-oleh buat ROI!, ya!

__________________________

Twitter: @IndischeParty

Instagram: instagram.com/indischeparty/

 

Oh tiada tandingannya. Aku yang paling berkuasa. Semua orang tunduk padaku! Akulah, Kertarajasa~