Press "Enter" to skip to content

“I’m Da Man”, Sebuah Sindiran dari Ramengvrl

Dari tahun lalu hingga sekarang, scene hip-hop lokal makin banyak peminatnya dan banyak juga penggiatnya. Sekarang giliran Ramengvrl alias Putri Soeharto hadir meramaikan khasanah hiphop dengan merilis single berjudul I’m Da Man. Wut! Nggak disangka, ya, efek dari YouKnowWho ini ternyata bawa peruntungan juga ke yang lain. Voldemort kali ah You-Know-Who. Sorry.

Melalui siaran persnya, Underground Bizniz Club atau UBC bercerita kalau Ramengvrl ini merupakan talent yang sangat menarik, karena pemilihan lirik-lirik dan kepribadian dari Ramengvrl yang nyeleneh. Single I’m Da Man ini juga hadir dengan tone musik yang cukup gelap dengan lirik-lirik yang menyindir perilaku sehari-hari. Ada suara pistolnya lagi. Ngutruk teh memang menyenangkan. Hehe.

Dalam produksinya, Ramengvurl dibantu oleh Dexfa sebagai produsernya. Hasilnya, jangan dianggap remeh deh. Saya aja repeat terus, beat-nya enak soalnya. Apalagi ada pesan yang mau disampaikan, kalau do’i sebagai cewek pun bisa lebih baik dari cowok. Terutama di scene hip-hop ini, ya. Sotoy aja dulu menginterpretasi lagunya. Dengerin aja deh sendiri kalau nggak percaya. I’m Da Man ini udah tersedia di iTunes dan Spotify, jadi cingcay. Nggak ada alasan untuk mengelak.

                                                                         

Instagram: instagram.com/ramengvrl

*Tom & Jerry’s Opening Score*

Comments are closed.