Hayu Kita Sambut “Nirmana”, Sajian Album Teranyar dari Hoolahoop!

Masih teringat dengan jelas ketika caturwulan pertama bergabung dengan media kenamaan ini. Hahaha. Saya kebagian meliput acara syukuran Hoolahoop yang baru saja menyelesaikan pentas di luar negeri. Kala itu acara syukuran dibuat oleh para Hoolabalang (baladnya Hoolahoop, RED) untuk para personil Hoolahoop.  And then time flies so fast, eh sekarang rekan-rekan Hoolahoop udah rilis album anyar dong, tepatnya album yang kedua! Buset.

Album baru ini mereka beri nama Nirmana. Kau selalu terbayang (oh nirmana), maaf nih pak, itu nirwana-nya punya Kang Armand dkk,. Hehehe. Menurut sepenglihatan saya, album Nirmana ini berisikan 12 tembang bernuansa rock yang lebih segar dari album sebelumnya. Segar seperti menikmati es kelapa feat. es jeruk di kala siang bolong, brrrrrrrr. Apa sih. Padahal yang seger itu kan cuma Adem Sari.

Ada beberapa hal menarik dari album Nirmana ini, salah satunya adalah pada lagu mereka yang berjudul “Meraki“. Pada lagu ini, Hoolahoop tak segan dan tak sungkan untuk melakukan kolaborasi dengan ibunda dan tante dari Aris (vokalis). Eits, nggak nyampe di situ aja, lho. Ibunda dari Aska (Rocket Rockers) dan salah satu personil dari grup vokal legendaris Tanah Air, Katara Singers, Ratna Oktaviani-pun ikut menyumbang suaranya pada lagu ini.

Setdah, banyak bener nih yang nyanyi. Jadi want to know gitu gimana lagunya. Hahaha. Buat warga kreatif yang penasaran dengan Nirmana, album ini udah bisa kalian puter di kanal digital terkini, semacam Spotify dan teman-temannya itu lah ya. Kalau yang nyari album fisiknya, maaf-maaf nih, belum ada. Hehehe. Baru rilis nanti beres lebaran. Pas dong yah, THR-nya buat jajan album fisik Nirmana. Naniks shaaaaay.

Tapi, seperti apa kata orang tua, sementawis mah ieu heula weh nu aya. Ayo, dengerin!


Twitter: @hoolahoopmusic

Instagram: instagram.com/hoolahoopmusic

Pemuda harapan orang tua dan calon mertua