“Hammersonic Festival 2017” Siapkan Kejutan yang Lebih Berbahaya!

Yes, warga kreatif! Setelah helatan Hammersonic Festival 2016 sukses digelar di Jakarta pada tanggal 17 April 2016 lalu, kali ini Revision Live Entertainment akan kembali menggelar Jakarta International Metal Festival: HAMMERSONIC FESTIVAL 2017 yang rencananya bakal digelar di tanggal 7 Mei 2017 mendatang, dan bertempat di Ecopark Ancol, Jakarta.

Hadir ke sebuah helatan musik tertentu atau menonton band yang diidam-idamkan, banyak dianalogikan sebagai ‘ibadah’. Hahaha, entah itu berlebihan atau nggak, yang jelas, sih, kalau warga kreatif bisa mantengin band idaman secara langsung, pasti bisa memunculkan euforia yang tinggi. Sama halnya kalau wagra kreatif yang gemar musik ber-genre metal bisa hadir ke gelaran Hammersonic Festival 2017, tentu warga kreatif bisa ‘ibadah’ menyaksikan sederet band metal terbaik dunia! Selepas nonton nanti, gelar metalhead-nya langsung jadi mabrur!  Haha.

Gelaran Hammersonic Festival 2017 kali ini berisikan line-up campuran deretan wajah lama dengan nama-nama ‘segar’ seperi The Black Dahlia Murder (Amerika), Whitechapel (Amerika), Northlane (Australia), Earth Crisis (Amerika), Desecravity (Jepang), Entombed AD (Swedia), Truth Be Known (Singapura), Massacre Conspiracy (Malaysia), Flesh Juicer (Taiwan), Krisiun (Brazil), Claim The Throne (Australia), Depravity (Finlandia), Lord (Australia), Nervo Chaos (Brazil), dan lebih mantap lagi karena pemenang Best Metal Performance pada Grammy Award 2017 alias Megadeth (Amerika) sudah mengkonfirmasi bakal ikut memanaskan panggung Hammersonic nantinya!

Tapi, tenang, Hammersonic Festival 2017 juga akan dipanaskan oleh jagoan-jagoan tanah air seperti Seringai, Burgerkill, Revenge The Fate, Killharmonic, Trojan, VallenduskSunday Sad Story, Devoured, Pargochy, Slap It Out, Paranoid Despire, Valerian, Modern Guns, From Hell to Heaven, dan tentu masih ada beberapa nama lagi yang bisa jadi kejutan. Sok, kamu pantengin aja terus!

Oh, iya, dan nggak cuma gelaran musik aja, nih, warga kreatif. Karena sama seperti gelaran tahun sebelumnya, di Hammersonic Festival 2017 ini Revision Live selaku promotor kembali akan memberikan penghargaan Hammersonic Awards kepada musisi atau band metal di Indonesia pada pra-acara puncak yang bernama “Hammersonic Metal Convetion 2017“. Akan ada beberapa kategori dan nominasi yang dikurasi oleh pihak Revision Live yang akan dirilis pada bulan April 2017 mendatang. Eits, selain Hammersonic Awards, pada segmen Hammersonic Metal Convetion 2017 juga akan ada rangkaian acara lainnya seperti Meet The Agency & Label, coaching clinic, dan lain sebagainya. Tentu perlu kamu saksikan juga keseruan dan kejutan yang bakal dihadirkan. Jangan sampai kelewatan!

Sampai saat ini tiket Hammersonic Festival 2017 sudah bisa kamu sikat via online melalui website resmi atau offline via minimarket Indomaret dan via ticket box resmi. Eh, sedikit info lagi, nih, untuk tiket early bird bisa warga kreatif dapat sampat akhir bulan Februari nanti. Sok, cepetan amanin tiket kamu buat gelaran festival metal terbesar se-Asia Tenggara ini!

                                                                  

Kamu bisa amankan tiketnya dengan memesan di:

Website: www.hammersonic.com

Facebook: Hammersonic Festival

Twitter: @hammersonicfest

Instagram: instagram.com/hammersonicfest

si sehat dan lincah