Galeri “Teenage Death Star: No Problem Concert”

Akhirnya kami dapet kesempatan langka, Teenage Death Star manggung lagi! Jadi, Minggu (30/10) kemaren si kami ketemu lagi sama band yang konon katanya, manggungnya dua tahun sekali itu. Di showcase yang diadain di IFI Bandung ini, mereka sukses ugal-ugalan bareng penonton.

Jadi di showcase yang dinamain No Problem ini, mereka manggung tanpa prepare setlist, bahkan hampir semua set mereka lagu baru semua, masalah? No Problem! Acara No Problem ini bener-bener no problem, rek moshing, rek gugulitikan, rek jungkir balik, pokoknya no problem! Yang penting semua senang. Beberapa lagu dibawain lebih dari sekali, semacam I’ve Got Johnny in My Head. Turut serta beberapa penonton yang unjuk ‘skill‘ membawakan lagu mereka. Ya, ini semacam tradisi dari Teenage Death Star, mempersilakan kawan-kawan mencoba menjadi mereka. Via ‘Heals‘ dan Aldi ‘Powerpunk‘ juga ikut menguasai panggung.

Ada yang aneh memang, di awal acara AC terasa dingin, tapi di sepanjang pertunjukan, boro-boro tiris, nu aya ge hareudang hayang buligir. Di luar penampilan terbaik Teenage Death Star, patut diapresiasi juga band pembuka No Problem, Collapse, band asal Bandung yang ternyata gelaran ini adalah gig pertama mereka. Benar apa yang dibilang mereka, “Salah satu cara regenerasi band lokal adalah dengan memberi mereka panggung”.

Tukang foto, musisi dalam kamar. Bekerja sampingan sebagai Mahasiswa.