Galeri: Record Store Day Bandung 2017

Halo warga kreatif! Gimana malam minggu kemarin? Ada yang diem di rumah aja? Ah, nggak seru, nih. Soalnya di Sabtu (22/4) malam, Record Store Day Bandung kembali digelar, dan di tahun 2017 ini diadakan di KeepKeep Musik, yang tepatnya berada di dalam Kiputih Satu; Bake and Dine. Gelaran ini biasanya didominasi sama para kolektor atau pemburu rilisan yang sengaja menyempatkan waktu buat cari rilisan-rilisan spesial edisi RSD.

Nggak cuma sebagai ajang jual-beli rilisan aja, Record Store Day Bandung 2017 juga menghadirkan penampilan musik, yang sebagian juga menjual rilisan terayar mereka, seperti Deugalih, Collapse, Sisir Tanah, Under The Big Bright Yellow Sun, sama Polyester Embassy. Walaupun waktu sore hari sempat turun hujan dan bikin lokasi RSD 2017 becek, tapi penonton terlihat masih antusias banget. Nggak ada yang terlihat ragu buat basah-basahin sepatunya.

Untuk tempat, sih, sebetulnya udah enak banget, karena cuaca di sana yang sejuk, tapi sayang ada tangga yang misahin antara tempat penjualan rilisan dan panggung. Kelihatannya, seperti bikin repot sedikit gara-gara lalu-lalangnya. Meskipun begitu, tetap nggak bisa dibohongin rasa puas para kolektor dan pemburu rilisan yang mendapatkan items yang sudah dinanti-nanti.

Bandung, 22 April 2017.