Galeri: “QUITE LOUD IS NOT ENOUGH: VOL II”

Jadi, si kami kebagian buat hadir di helatan QUITE LOUD IS NOT ENOUGH, VOL II di Verde Resto & Lounge Bandung, Minggu (24/7) malam yang lalu. Aslina! Mantap euy. Mulai dari sound, visual panggung, sampai penontonnya jawara semua. Saya jadi ngiler liatnya. Konser kolaborasi ini sebenernya bukan yang pertama, tetapi antusias penontonnya nggak kalah jawara, sih. Apalagi diisi oleh band-band pendatang baru yang “kekinian” pisan buat warga kreatif.

Lumayan bikin keringetan juga euy ini line up teh. Mulai dari Heals, Flukeminimix, A Slow In Dance, Etza, Lightspace, dan Anwoc silih bergantian menggempur muda-mudi yang malam itu hadir dengan busana-busana pilihan yang hacep. Pemandangan di panggung juga terkesan minimalis tapi kewl! Kalau bukan untuk stage, lighting yang digunakan malam itu cocok lah untuk dipake foto, lalu dijadikeun diplay picture sabulaneun. Kombinasi jawara.

Meskipun nggak ada aksi wall of death mirip-mirip konser metal gitu, suasana gigs malam itu cukup menyenangkan. Tetap ada yang ngesang juga dan mengkristal jadi daki. Helatan microgig seperti ini memang selalu lebih “segar”, selain diisi oleh line up yang nggak itu-itu aja, suasana acara pun terkadang terasa lebih baru dan nggak gitu-gitu aja.

Bandung, 24 Juli 2017.


Tukang foto, musisi dalam kamar. Bekerja sampingan sebagai Mahasiswa.