Galeri: “Nasi Padang Everyday”, Mooner Album Release Party

Warga kreatif! Siapa coba yang nggak panas patuangan kalau setiap hari harus santap nasi padang? Kalau saya, sih, kayaknya bakal panas patuangan kalau dikasih asupan santan terus-menerus. Eh, tapi bakal lebih panas juga, sih, kalau nggak makan sama sekali. Namun, lain perut saya, lain juga dengan patuangan kelompok kolaborasi Mooner. Band yang bernafaskan 70’s hard rock dengan sedikit nuansa etnik ini memang sering menyerukan hashtag #nasipadangeveryday di dunia Instagram, usut punya usut, katanya mah memang itu teh santapan favorit dari para punggawanya.

Mantapnya lagi, jargon nasi padang everyday ini nggak cuma ramai di sosial media aja, saking melekatnya malah sampai dijadikan tajuk hajatan rilis album perdana mereka di hari Kamis (27/4) lalu. Yes! hari Kamis kemarin Mooner telah merampungkan album release party dengan tajuk Nasi Padang Everyday, yang dihelat di Verde Resto & Lounge. Nggak hanya Mooner aja, sih, di hajatan album perdana itu, Mooner juga turut mengajak Flukeminimix, Lizzie, dan Witch Motor Inn sebagai pemanas panggung. Menariknya lagi, kalau di hajatan biasanya ada tumpeng, kemaren mah pengunjung yang dateng disuguhan kiripik balado. Euh, mantap. Mau mekel sangu biar botram tadinya teh, tapi pasti kampring pisan.

Pemilihan tempat yang pas menjadikan suasana  hajatan semalam terasa lebih intim. Aslina, kayak hajat pada umumnya. Pasedek-sedek, rada ngesang, ada dentuman musik yang terus berjalan, tapi nggak ada yang nyele parebut tuangeun. Soalnya warga kreatif yang dateng ke helatan Nasi Padang Everyday semalam mah pada santun semua. Mantap nian uda!

Bandung, 27 April 2017


Foto: Agung Lazuardy

si sehat dan lincah