Galeri Keuken #6: #OOTD

Bicara tentang KEUKEN #6, emang belum ada abisnya. Setelah kemaren kita liat review tentang KEUKEN #6 dan juga galeri foto yang isinya kegiatan KEUKEN #6 dan musisi yang tampil, belum lengkap rasanya kalo kita nggak ngeliat OOTD yang dipake sama pengunjung KEUKEN kali ini. Mulai dari OOTD yang biasa aja sampai yang edan-niat-pisan, ada di KEUKEN #6!

Hat bucket boleh dibilang masih jadi andalan para warga kreatif untuk ke kegiatan ini, lumayan buat menghalau sinar matahari, walaupun sebenernya siang itu matahari nggak bersinar terik sih. Pakaian yang casual, tetap jadi alternatif nomor satu buat para pengunjung. Tapi ada juga yang pake kemeja lengkap beserta celana bahannya, tapi dikemasnya apik tenan! Nah, daripada aku ngejelasin tapi ternyata nggak jelas-jelas juga, udah mending warga kreatif langsung liat aja isi galeri ini ya, enak lah pokoknya!

Foto : Ade Bambang

Just don’t forget to exhale for awhile, respect another and remember what you belief.