Galeri “Alternatif Menggugat”

Jadi, hari Rabu (28/12) kemarin si kami mampir, nih, ke showcase salah satu band yang fansnya udah banyak banget tersebar di mana-mana yang digelar dengan khidmat di IFI Bandung dan diberi tajuk Alternatif Menggugat. Tahun 2016 teh lagi banyak-banyaknya yang menggugat, ya. Yang jadi highlight di showcase itu ada Cupumanik sama Marcello Tahitoe, tapi nggak cuma dua itu doang, ada juga dua band segar yang didaulat menjadi pembuka, yaitu Playfvl Cab dan Tajam. Waduh, seukeut.

Acaranya yang seharusnya mulai jam 7.30 malam, ternyata baru mulai sekitar jam 8.30  malam. Si kami juga nggak tau kenapa bisa gitu, akibat aya nu kajebak macet di jembatan Cisomang meureun. Yang dateng mayoritas, sih, udah pasti dan nggak lain adalah pendengar setia Cupumanik alias Cupumaniak, katanya mah banyak banget yang dateng dari luar Bandung buat nonton. Salut euy.

Kalau bisa dibilang seru mah seru, sih, intim sekali acara ini teh. Terutama buat fans-fans Cupumanik dan Marcello yang udah nungguin mereka manggung lagi di Bandung. Acara ini teh semacam jadi ajang silaturahmi yang pas dan ‘haneut‘ di penghujung tahun 2016.

Tukang foto, musisi dalam kamar. Bekerja sampingan sebagai Mahasiswa.