“Fu-Fu-Futari”, Komposisi Pagi dan Pujaan Hati yang Pas dari Prabu Pramayougha

Bandung, di kala musim hujan membuat para penduduknya akrab dengan genangan, yang di dalamnya terdapat kenangan. Yoi. Momen-momen saat musim hujan dan kenangan dijadikan kesempatan yang oleh pentolan Saturday Night Karaoke, Prabu Pramayouga untuk meng-yoi-kan dirinya melalui aktivitas solo karir lewat single terbarunya.

Di hari Kamis (29/9), Prabu mengeluarkan single Fu-Fu-Futari melalui kerjasama yang apik bersama Geekmonger Records yang juga sebelumnya pernah menelurkan bersama beberapa “anak” melalui debut solo-nya yang yoi abis. Fu-Fu-Futari hadir dengan musik yang cukup berbeda dengan lagu-lagu Prabu sebelumnya. Lagu ini memiliki komposisi nada surf rock tanpa adanya unsur overdrive sama sekali, begitu menurut penuturan Prabu Pramayouga.

Fu-Fu-Futari sendiri direkam secara manual dan mandiri oleh Prabu di kamarnya sendiri, lho. Tuh, yoi kan? Yoi sekali ini. Berdikari. Artwork yang hadir juga memiliki kesan jenaka dan secara nggak langsung bikin selaras sama lagunya. Eta ge ceuk saya. Warna latar ungu dan Prabu yang sedang berselancar dengan bahagia di tengah cerahnya hari menunjukkan betapa riangnya Prabu dalam penggarapan single ini.

Fu-Fu-Futari sendiri dirasa cocok untuk mengisi kuping dan jiwa kalian untuk segala kondisi dan situasi. Soalnya lagunya enaq. Asli. Apalagi kalian yang menyukai perjalanan di pagi hari sembari menikmati desiran angin pagi dengan bonus bersama si tambatan hati. Kudu coba dengerin lagu ini, karena Fu-Fu-Futari + pujaan hati + pagi hari = YOI YANG HQQ! Nggak percaya? Cobain aja. Kalau nagih jangan salahin si kami, yah.

                                                                                       

Twitter: @prabuerg

Soundcloud: soundcloud.com/xprabux

cih! Sepele~