Mantap! Fazerdaze Dipastikan Bakal Mampir ke Jakarta

Kamu ganteng? Rajin beribadah? Suka menabung? Mungkin kamu bisa jadi orang yang dilirik Amelia Murray dari atas panggung. Ya dilirik aja, itu pun kalau kamu berdiri di depan panggung saat nonton Fazerdaze di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan, nanti.

Didatangkan oleh tiga kolektif Ibukota, yaitu Studiorama, Noisewhore, dan Six Thirty Recordings, Fazerdaze yang merupakan band asal Selandia Baru ini akan ngebawain lagu-lagu dari mini albumnya yang dirilis pada 2015 lalu dan tentu saja lagu-lagu dari full album terbaru mereka bertajuk “Morningside” yang baru dirilis di awal tahun 2017 ini. Berada di bawah label Flying Nun Records, “Morningside” mendapatkan pujian dari Pitchfork sebagai “Effortless pop songs that are far less effortless than people think.” Jadi ingin tahu se-effortless apa lagu-lagu di album ini kalau dibawain waktu manggung.

Buat Studiorama sendiri, mendatangkan Fazerdaze ke Jakarta adalah salah satu cara menjalankan misi mereka yaitu memanggungkan artis-artis potensial yang layak mendapat sorotan lebih. Selain itu, sekalian nganterin Amelia Murray pulang kampung juga. Meskipun band ini berasal dari Selandia Baru, ternyata ketua geng-nya punya darah Indonesia. Wihhh, harus diajak nyobain nasi goreng pedas berarti, minumnya Teh Pucuk.

Kalau warga kreatif penasaran juga dengan penampilan langsung Fazerdaze, siapin tabungan, ya, buat beli tiketnya yang seharga Rp. 250.000,-. Rencananya, Fazerdaze akan tampil tanggal 21 Oktober 2017 nanti. Selain Fazerdaze, akan ada Grrrl Gang dan Sharesprings juga yang akan ikut berhore-hore bareng Fazerdaze. Masih ada sebulan lagi, kok. Cukup, lah, buat kamu nabung dan menghafalkan lagu-lagu mereka. Agar supaya bisa sing along juga dan nggak cuma terpesona sama Teteh Murray yang cantik.

Cik, dari sekarang kurang-kurangin jadwal kencan, biar bisa nabung!

____________________________

Instagram: Fazerdaze / Studiorama / Noisewhore / Six Thirty Recordings

Anaknya gampang dibahagiain kok, apalagi kalo diimamin.