“Epilogue”, Sebuah Showcase Hasil Berkelana dari Oscar Lolang!

Tuh, kan, karena memang sudah ditunggu-tunggu, Oscar Lolang akhirnya meluncurkan mini albumnya yang pertama yang bertajuk Epilogue. Mantap! Tapi, nggak hanya itu, lho, Karma Records yang merupakan label rekaman Oscar Lolang menghadirkan sebuah pertunjukan musik yang berjudul Epilogue. Pertunjukan spesial Oscar Lolang ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 12 Maret 2017 di Paviliiun 28, Jakarta. Aduh, barengan sama Persib maen atuh!

Gelaran ini dijuluki atau disebut sebagai mini showcase (cie gaya). Epilogue nggak hanya menjadi judul pertunjukan, tapi juga merupakan judul dari mini album Oscar Lolang. Wah, serba mini ya. Imut juga berarti, seperti Oscar, hehe. Eh, nggak gitu juga ya? Entah mengapa disebut mini, mungkin karena ukurannya pertunjukannya yang nggak dibuat megah, melainkan dibuat secara intim-intim hangat, gimana kalau menurutmu? Nyambung nggak?

“Oscar Lolang sebagai pemusik folk muda memberikan angin segar bagi industri musik tanah air.” Mengutip perkataan Dimas Randhan, CEO & Producer dari Karma Records. Walaupun lagunya bahasa Inggris semua, tapi makna yang berada dalam setiap lagu itu totally Indonesia banget. Aduh, jangan-jangan para penikmat musik Mr. Lolang selama ini mendengarkan lagu-lagunya karena catchy doang, ya? Eh, santai, dengan teknologi google translate sekarang, kalian yang sampai sakit kepala berusaha ngerti bahasa Inggris dapat memahami pesan mengenai Papua atau mengenai si Little Sunny Girl yang ingin disampaikan oleh Oscar lolang. Insyaallah, teknologi itu memudahkan kalian kok.

Tentu Epilogue nanti nggak cuma sekadar gelaran biasa, yang membuat gelaran ini sangat spesial merupakan panggung bagi Oscar Lolang untuk berkisah tentang perjalanannya menemukan jati diri dan ketenangan batinnya. Tentunya kisah-kisahnya akan dia ungkapkan melalui karya musiknya nanti, atau mungkin nanti ada sesuatu yang spesial juga. Patut kamu saksikan.

Ditambah lagi Epilogue akan memasukkan sesi live recording dengan seluruh audiens yang hadir untuk menyanyikan lagu Kumbaya. Wah, seru sekali! Siapkan suara paling merdumu, ya, warga kreatif! Soalnya Oscar Lolang ingin menghadirkan sebuah pengalaman yang berbeda bagi si audiens yang sering kali terlupakan. Cie. Nah, ini merupakan sebuah bentuk apresiasinya terhadap seluruh dukungan yang diberikan oleh fans-nya selama ini. Yep, that’s me Mr. Lolang!

So, bagi kalian yang belum sempat preorder Epilogue Set“, it’s not too late! Masih bisa beli tiket dengan harga Rp35.000,00! Dengan membawa pulang CD Epilogue.

                                                                                                                    

Instagram: instagram.com/oscarlolang | instagram.com/karma_records

Twitter: @OscarLolang

gemar berimajinasi walaupun kadang lemot