Press "Enter" to skip to content

“eleventwelfth Japan Tour 2018”: Niat Jalan-Jalan Berbuah Gigs

Oktober ini bakal jadi bulan yang menyenangkan buat band asal Jakarta, eleventwelfth. Siapa yang nyangka bahwa niat jalan-jalan beberapa personilnya menuju Jepang malah diikuti ajakan dari teman-teman di sana untuk tur ke beberapa kota?

Meskipun rangkaian tur ini nggak punya nama khusus, eleventwelfth Japan Tour 2018 mampir ke cukup banyak kota di Jepang. Sebut aja Yamanashi, Yokohama, Osaka, dan tentu saja Tokyo. Seru banget ih nanti bisa main ke Tokyo Tower. Siapa tau ketemu Conan Edogawa atau Shinichi Kudo. Semoga deh melebihi keseruan Introducing: eleventwelfth, showcase pertama mereka yang digelar tahun lalu.

Di eleventwelfth Japan Tour 2018 ini, mereka tentu nggak akan main sendiri. Mereka akan berkolaborasi dan berbagi panggung dengan beberapa band lokal. Beberapa nama di antaranya adalah Falls, Agatha, nim, dan masih banyak lagi. Entah, nih, warga kreatif pernah denger nama-nama band ini atau nggak, tapi bisi pada tau atau malah jadi penasaran dan ingin tau, dengerin dulu aja ya kan. Siapa tau cocok.

Tur ini akan berlangsung selama enam hari dimulai dari tanggal 24 Oktober 2018, dan berakhir di tanggal 29 Oktober 2018. Satu hari satu kota. Edan, kuateun badan! Semoga shinkansen di sana nggak kayak KRL ibu kota yang suka telat ya.

_____________

Instagram: instagram.com/eleventwelfth

Twitter: twitter.com/eleventwelfth

Lebih senang digandeng di sebelah kiri.

Comments are closed.