“Ease Your Mind”, Single Anyar dari Samsara

Terdengar nggak asing di telinga, khususnya buat orang-orang Sunda. Kenapa? Sekilas, kayak terdengar ‘sangsara’ atau sengsara. Tapi nggak juga, sih, ya? Perasaan aja ini mah. Ya, ini dia Samsara, unit rock tapi nggak mau dibilang rock, maka dari itu mereka mengatasnamakan diri mereka sebagai Space Age Pop. Boleh juga lu tong.

Mereka terbentuk dari hasil nongkrong 5 pemuda di bilangan Jakarta Selatan, sambil nongki-nongki terus chit-chat sambil moyok orang yang lewat, lalu terinisiasilah membentuk sebuah band! Nih, buat para orang tua, jangan terlalu mengkhawatirkan anak-anaknya nongkrong geura, lewat nongkrong tuh suka muncul ide-ide cemerlang.

Ease Your Mind, merupakan single anyar Samsara, musikalitasnya juga patut diperhitungkan, lho. “Pokoknya, kalau aku sih, yes!” dengan gaya bahasa Mas Anang. Entah mereka ini mengidolakan Tame Impala atau nggak, tapi kayaknya, sih, Tame Impala yang nge-fans sama Samsara. Ciegitu. Yaudah, biar warga kreatif senang dan riang gembira seperti Bang Billy yang baru saja ulang tahun, sok langsung sikat single-nya di mari!

______________________________________________

Bandcamp : smsr.bandcamp.com

Instagram : instagram.com/smsr__

Pemuda harapan orang tua dan calon mertua