Direct Action Kembali ke Permukaan dengan “Blush Blush”

Mungkin beberapa dari kita kurang ngeh sama band rock DIRECT ACTION yang ternyata udah lumayan lama ada di lingkaran musik Tanah Air. Berisikan warga kolektif musik papan atas Indonesia seperti Joseph Saryuf (vokal/keyboard/gitar), Tyo Nugros (drum) dan juga Sulung Koesuma sebagai art director, mereka kembali ke permukaan dengan single teranyar Blush Blush.

Sempat berkecimpung di dunia electronic music, di tahun 2013 Iyub menggiring DIRECT ACTION ke arah electronic rock dan math rock. Melalui siaran pers, diberitahukan juga kalau rilisan Blush Blush ini juga dibarengi dengan video klipnya yang nggak kalah keren. Meski lahir dari “proyek sampingan” bukan berarti kualitas harus diturunin. Asli euy suka pisan sama video klipnya!

Dari lagunya sendiri memang cukup aneh dari kebanyakan lagu Indonesia di tahun 2017, tapi tetep enakeun dan kepingin di-repeat terus-terusan. Dengan suara perkusi yang up-beat dibalut dengan vokal yang manis, rilisan ini punya suasana membunuh perlahan. Naon sih eugh. Nah, mun lieur kudu nonton video klipnya. Kental dengan nuansa efek coloring 90-an yang penuh warna, tapi sembari diselipin nuansa kekinian dengan adegan 2 cewek atlet MMA yang lagi gelut. Paham teu “membunuh perlahan” teh? Haha. Oh iya, kade. Mun nonton videonya harus pakai kacamata hitam ya! Disclaimer aja ini mah. Hehehe.


Instagram: instagram.com/directaction.group