Dibikin Bahagia sama “Konser Gajah Tulus”

Pelantun lagu Gajah, Tulus, bikin konser tunggal neh! Dinamai “Konser Gajah Tulus”, Kamis (25/9), ini adalah konser tunggal Tulus yang ke-4. Bandung adalah kota pertama yang dipilih sebagai pembuka rangkaian Konser Gajah Tulus, tepatnya di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). Kali ini Tulus bekerjasama dengan event organizer Blackwood.ent, dalam mewujudkan konser enak buat dedek-dedek.

Pada press conference yang digelar sebelum konser, Tulus sempat bilang kalau Bandung tuh udah kayak rumah, karena antusias dan kreativitas warga Bandung itu sendiri. Dengan adanya konser ini, do’i berharap masyarakat bisa cinta dengan karya-karya yang udah dia buat selama perjalanan kariernya. Pasti atuh.

aasd
Mendokumentasikan Tulus dengan tongsis.

Dalam konsernya ini, Tulus membawakan lagu-lagu dari seluruh kantung albumnya, baik album pertama maupun album kedua. Penyajiannya pun dibikin sedikit berbeda, ada yang jazz banget, ada yang dibawain kayak disco jaman 70-an gitu, aransemennya beneran dibikin beda. Kayak lagunya Tuan Nona Kesepian yang dibawain Tulus secara acapella, terus ada Sewindu dan Teman Hidup yang bikin aku meleleh kayak aspal panas.

Eh iya, Tulus juga bawain lagu yang udah dia bikin 6 tahun yang lalu, judulnya Mengagumimu Dari Jauh, yang cuma bisa kamu-kamu denger lewat Youtube. Beruntung banget buat kalian yang dateng ke konser Tulus! Beloman lagi, Tulus bawain lagunya Pongky Mahabrata yang judulnya 1000 Tahun, yang katanya mas Pongky secara langsung ngajakin do’i buat bawain lagu tersebut. Terakhir, Tulus mengenalkan lagu baru dia yang jadi soundtrack salah satu film Indonesia berjudul 3 Nafas Likas.

copy1
Tampil prima membawakan lagu-lagu di dua albumnya.

Konser yang diadain selama 2 jam ini bener-bener seru banget. Aku, sih, puas liat abang Tulus-ku sayang. Si Sulut teh euy, beneran bikin orang-orang sayang. Gimana nggak sayang, dari jumlah penonton yang ada aja banyak banget, secara target yang dicapai dalam konser ini beneran tembus. 3000 tiket yang dijual, ludes seludes-ludesnya, sold out, laku keras.

Antusias dedek-dedek terhadap Tulus kenceng banget maaaak. Aa-aa juga ada, sih, yang nonton. Sukses terus, ya! Ditunggu album dan konser lainnya. Aku sayang Tulus.