“Constant Soul”, Mempelajari Kehidupan yang Konstan ala Indigo Moire

Kali ini dateng dari kota dengan alien-alien yang baik hati dan bertalenta. Yes, Bekasi. Kenapa, ya, kalau yang berhubungan sama Bekasi teh suka banyak yang  nyinyir. Padahal mah, nggak gitu-gitu amat. Iya, nggak, Kas? (panggilan akrab si Bekasi). Eh, tapi yang penting dan mau saya kasih info ke kalian bukan si Bekasi-nya. Tapi, satu band yang bernaung di situ. Oke, inilah Indigo Moire.

Sebenernya telat, sih. Tapi nggak apa-apa atuh ya, kan membantu sama dengan ibadah. Nah, ibadah mah kapan aja juga boleh. Eh, apa, sih? Kamana wae. Dua bulan lalu, di bawah asuhan Leeds Records yang juga menaungi Zzuf, Fuzzy I, dan Feast ini, mereka merilis single berjudul Constant Soul. Menurut siaran pers yang beredar, lagu ini bakalan masuk untuk EP segar mereka yang juga akan dirilis oleh Leeds Records. Weh, weh, weh. Bagi-bagi keles.

“Lagu ini kita bikin ketika garis batas antara kenyataan dan mimpi buruk kita sudah buyar, ketika ketakutan dan kegelisahan terbesar kita seiring beranjak dewasa menghantui kita pribadi secara konstan,” kata bassist mereka, Samuel Wullur. Lagu Constant Soul ini adalah salah satu dari sekian banyak yang Indigo Moire bagikan secara cuma-cuma alias gratis di akun Soundcloud mereka.

Kata saya juga, orang Bekasi mah barageur. Kalian-kalian yang suka dan menggemari musik-musik yang mendekati indie rock, shoegaze, alternative dan sajabana wajib pisan mengikuti band yang udah sejak 2014 ini. Oh iya, buat kalian yang mau nyimak lagu terbaru mereka, langsung satroni ke akun Soundcloud mereka, ya!

______________________________________________

Instagram: instagram.com/indigomoire

Twitter: @indigo_moire

Oh tiada tandingannya. Aku yang paling berkuasa. Semua orang tunduk padaku! Akulah, Kertarajasa~