Bergaya Santun dan Tetap Artsy dengan Busana MARVEIL

Momen-momen bernuansa islami harus kita rayakan dengan gegap gempita. Seperti bulan ramadhan ini. Udah pada beli baju belum? Terutama buat cewek-cewek, nih, pasti pada pengen beli baju biar mamah nggak nyangka mereka Mario Bross yang bajunya cuma satu. Yang berhijab juga pasti pada nyari kerudung yang nyaman di kepala biar nggak perlu beli sampo khusus. Gampang, nggak usah bingung itu mah, aku punya rekomendasi. Sebuah brand yang menyediakan kebutuhan sandang yang santun dan membuatmu tampil berkelas, Marveil Indonesia.

Berawal dari dana usaha buat kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa, Marveil, yang diinisiasi oleh empat mahasiswa ITENAS ini menyediakan koleksi hijab terbaik, tapi kemudian terus dikembangkan sampai akhirnya memproduksi outer dan celana. Ragam produk terbarunya ini udah mulai diperkenalkan di seri Cycle 9.0, yang baru aja dirilis. Untuk outer dan pants ada artikel Gyoza, Haori, Shiso dan Harem. Sementara untuk pashmina ada Laglace, Teglace dan Vyglace. Produk Marveil terbuat dari kain katun yang nyaman banget buat dipakai sehari-hari. Katun Bagaskara.

Desain hijab Marveil beragam banget, selain warna-warna soft, ada juga yang two-tone, garis-garis, kotak-kotak, sampai ada motif kain yang terinspirasi dari corak khas Indonesia. Pokoknya desainnya banyak banget deh, dan desainnya bisa bikin hijab kamu jadi poin yang menarik kalau kamu lagi berkegiatan sehari-hari. Harga hijab dari Marveil ada di kisaran 65ribu rupiah. Cukup dengan nggak ikutan buka bareng SD, kamu udah bisa merias diri dengan santun.

Untuk outer dan celana dari Marveil dibuat dengan warna netral, tapi tetep menarik karena outer-nya pakai motif teknik celup kain dari Jepang yang namanya shibori. Nah, teknik shibori ini meskipun udah banyak yang tau, tapi yang ngembangin tekniknya untuk keperluan produk masih sedikit, ini yang bikin outer dari Marveil beda dari produk yang lain. Jadi lebih artsy gimana gitu, dan pastinya bahannya tetep enak buat dipakai sehari-hari. Outer dan celana ini harganya ada di kisaran 200-300ribu rupiah, nih, warga kreatif.

Gimana? Udah nggak bingung kan nyari busana baru buat lebaran dan halal bihalal nanti? Langsung aja cek, aku kasih infonya tuh di bawah. Buat yang udah kepoin dan ngincer produk seri lamanya, tanya aja, kali masih ada. Kalau udah nggak ada, nggak apa-apa. Konsep ikhlas kan udah dipelajari di pelajaran agama. Hmm.

myhome_0-horz

myhome_4-horz


Marveil Indonesia

Instagram: instagram.com/marveil.id

E-mail: marveil.indonesia@yahoo.co.id

LINE: @fgr8545c

Foto: dok. Marveil Indonesia

Rajin menabung dan tidak menggigit.