Bergaya Berani dan Kekinian dengan KLACHÈ

Ada nggak, sih, kamu-kamu yang doyan wisata ke kondangan? Tapi wisatanya sendirian. Kalau ada, ya kasihan banget ya kamu. Jangan sedih dulu dong buat yang belum ada gandengan. Daripada datang ke kondangan cuman bawa badan aja, mending ngegandeng clutch yang oke punya dari KLACHÈ!

Produk bikinan anak SBM ITB ini bakalan bikin penampilan kamu nggak kalah kece sama orang lain. Gimana nggak, KLACHÈ nyediain 3 model wooden clutch yang bisa disesuain dengan gaya kamu. Buat kalian yang suka gaya-gaya high class bak Syahrini, kalian bisa pilih KLACHÈ Authentic. Modelnya yang edgy tapi bold bisa bikin kamu makin cetar membahana!

Terbuat dari kombinasi kayu pinus dan sonokeling yang merupakan kayu unggulan Indonesia, ditambah kulit kerang Mata Tujuh dari Lombok bisa bikin kamu masuk gengnya Syahrini. Hehehe. Keunikan dari KLACHÈ Authentic adalah bisa berubah warna! Kok bisa gitu yak? Ternyata desainnya yang bersudut-sudut bikin warnanya berubah tergantung dari sudut mata kita. Edan edan

Kalau misalnya kamu cuman pengen jalan-jalan gitu atau nongki nongki cakep sama gebetan, KLACHÈ juga nyediain versi casualnya, nih, yang dikasih nama Urban series. Desainnya yang lebih casual dan bahannya yang dibuat dari kombinasi kayu dan akrilik bermotif, bikin gaya kamu lebih elegan. Ya lumayan buat jual pesona. He, siapa tau jadian. Hehe. Seri Urban ini ada 3 jenis motif dan warna yaitu Daisy, Lea, dan Ivy. Nah, jadi bisa milih tuh warna yang matching sama baju kamu.

Selain buat cewe-cewe imut, KLACHÈ juga nyediain buat kalian yang gayanya sporty gitu di edisi Folk. Eits, tenang kok bukan clutch kalau yang ini tapi bucket bag! Cocok banget, nih, buat warga kreatif yang pengen gaya tapi tetep keren, ditambah lagi bahan premium kulit sintetis Virginia yang durable bikin kamu nggak usah khawatir jebol. Nggak usah takut kemalingan juga dong, kan ada lock dari kayu yang menjadi ciri khas KLACHÈ.

Jadi buat kalian yang berjiwa eksperimental, bold, tapi pengen terlihat elegan, beuuh beli jug beli! Dijamin nggak bakalan nyesel deh. Insya Allah lah, ya, kondangan berikutnya bukan cuman clutch yang digandeng, tapi si aa juga. Diaminin :”)

kLACHE1

KLAACHE2

_____________________________________

KLACHÈ

Instagram: instagram.com/klache_id

Website: www.klache-id.com

Email: info@klache-id.com

Foto: dok. KLACHÈ