Barefood Hadirkan yang Berbeda lewat “Milkbox”

Berbeda, tapi tetap sama. Kalimat itu kayaknya bisa jadi andalan ketika orang tua nanyain soal IPK yang bedanya cuma nol-koma-sekian. Beda angka, rasa nelangsa. Watir, sih, mun kelompok Nasakom mah. Selain itu, kalimat ‘berbeda tapi tetap sama’ juga bisa dipakai buat ngejelasin single terbaru dari Barefood, Milkbox, yang baru aja rilis di hari Senin (23/1) kemarin via akun Soundcloud Anoa Records.

Milkbox ini ngasih kesan yang baru buat Barefood. Kalau emang pendengar setia pasti kerasa, sih, tapi buat pendengar baru juga cociks, lho, lagunya. Apalagi pas bagian perpindahan dari verse menuju chorus yang ada suara tamborinnya. Lucu deh. Banyak progresi chordschords yang dimainin juga di lagu ini, jadi bikin susah buat dikulik sendiri. Padahal mah emang malas. Mudah-mudahan aja lagunya masuk ke majalah yang isinya kunci gitar lagu-lagu ternama tea. Enakeun soalnya.

Meskipun banyak perubahan dari komposisi lagu di Milkbox, tema yang diusung Barefood terdengar masih sama. Lirik-lirik yang memiliki kesan angsty ala pujangga Twitter yang berharap di-retweet sang pujaan hati. Ya gitulah. Jadi nggak mengubah identitas, cuma lebih pandai bersolek. Hehe. Belum ketauan, sih, single ini bakalan masuk ke urutan berapa di album yang katanya mau dirilis nanti, soalnya masuknya nanggung gitu. Nggak ada intronya. Ya, ditunggu aja sambil nikmatin Milkbox.

                                                                                                

Twitter: @barefood_

 

Foto: dok. Barefood

*Tom & Jerry’s Opening Score*