Bandung Inikami Orcheska Akan Rilis “Matahari Jingga Bandung Utara”

Ya yang namanya usaha mah nggak kenal lelah dan itungan, my friend. Karena usaha nggak pernah mengkhianati hasil. Khianati… sebisa dirimu mengkhianati~ Sok inget Kerispatih mun keur kieu teh. Hehe. Nah, usaha yang dilakukan sama band ini tuh patut diacungi jempol, lho, warga kreatif. Walaupun skena musik ska udah nggak begitu ramai seperti beberapa tahun ke belakang yang di mana-mana selalu ada gigs-nya dan hampir setiap akhir pekan ada dong.

BIO atau Bandung Inikami Orcheska yang tahun lalu merilis album penuh berjudul Alegori, kali ini mamang-mamang skankin’ kembali merilis single dan video clip dari tembang Matahari Jingga Bandung Utara. Lagu ini merupakan single ke-2 dari album Alegori. Rilisnya single ini rencananya bakal diadain perayaannya sekaligus screening perdana video klip Matahari Jingga Bandung Utara pada Jumat (28/4) di Rumah Kedua di Jalan Sultan Tirtayasa no. 41, Bandung.

Untuk warga kreatif yang ingin datang, tapi dompetnya lagi kembang-kempis, tinggal datang aja. Terbuka untuk umum kok. Selain itu ada agenda mini show buat membedah lagu dan video klipnya. Sebelum acaranya dimulai, kalian bakal disuguhi juga dengan penampilan dari salah satu roster PETIK Music, yaitu FANA. Eits, kejutan nggak sampai situ aja, nantinya bakalan ada workshop pembuatan music video dari PETIK Film yang dibawakan oleh Ace Raden Desenasuria selaku Direktur Kreatif studio Indie Art Project. Semoga sukses selalu menyertai mamang-mamangku ini dalam dunia musik Tanah Airku tercinta. Amin.


Twitter: @inikamiska

Instagram: instagram.com/inikamiska

Pemuda harapan orang tua dan calon mertua