Bakal Ada Apa Aja, Sih, di Release Party HMGNC?

Acara release party HMGNC makin deket nih. Selasa (7/11) kemarin, HMGNC ngasih bocoran-bocoran ena’, nih, sebelum konser hari Minggu (12/11) nanti. Dalam konferensi persnya, HMGNC ngasih bocoran soal konser mereka. Bukan cuma soal rilis dari versi CD yang bakal diadain barengan konser tersebut, HMGNC juga kasih beberapa bocoran, salah satunya tentang kolaborasinya bareng beberapa musisi di konser tersebut. Asyique.

Dari beberapa isu yang muncul belakangan ini, akhirnya HMGNC membenarkan kolaborasi dengan mantan vokalis mereka, Risa Saraswati. Tak hanya itu, HMGNC akan memunculkan kembali versi ‘live’ mereka dengan hadirnya Gebeg yang akan mengisi posisi drummer. Tak hanya Gebeg, posisi drum juga akan diramaikan oleh Desal, yang namanya sempat mencuat karena permainan drumnya yang ciamik.

Kolaborasi doang? Nggak cuma itu, sih. Selain penampilan spesial Risa dan beberapa musisi lain, warga kreatif yang datang nanti bakal disuguhin tata suara dan pencahayaan yang diatur khusus hanya untuk konser tersebut. Yang pasti konser yang di adain di auditorium IFI Bandung ini bakal jadi salah satu gig yang bakal bikin kalian nyesel kalau nggak dateng.

Soal tiket, nih, denger-denger jumlah tiket untuk konser ini udah menipis, lumayan tipis seperti umpan Atep, sampai penjualan online pun ditutup dan menyisakan slot on the spot yang bisa kalian dapetin di venue nanti. Belum dapet? Bersiaplah untuk amankan posisi antrean terdepan untuk dapetin tiket on the spot-nya, sampai jumpa di hari Minggu!

Tukang foto, musisi dalam kamar. Bekerja sampingan sebagai Mahasiswa.