“BabakaranCamp”, Perpaduan Nongkrong, Nyate dan Kepedesan

Pernah nggak, sih, lagi kumpul rame-rame, sanak famili, atau kalau nggak sama teman-teman, terus kebayang ingin makan segala jenis sate tanpa harus beli? Ya, risikonya ribet. Harus siapin alat-alatnya dan juga pemain utama, si dagingnya tea. Untungnya saya datang dengan alternatif buat warga kreatif meh teu kudu ribet-ribet nyiapin sagala rupana buat  babakaran-nya. Langsung aja cus sambil nongkrong di BabakaranCamp yang ada di Jalan Ir. H. Juanda No. 111, Bandung.

Konsep yang ditawarkan BabakaranCamp memang berbeda dengan penjual sate-sate yang lain, karena eh karena di dalam menunya, pengunjung bisa memilih menu seperti Sate Ceker Ayam, Sate Usus, Sate Kulit, Sate Telor, Sate Cumi, Sate Ikan,Sate Sayap Ayam, Sate Sapi sampai Sate Ati Ampela yang bisa dinikmatin di sini.

img_8032-1024x683

Rekomendasi dari saya aja, nih, warga kreatif, cobain deh sate usus sama sate kulit. Jangan lupa pesan juga sambal baru dari menunya yang namanya Dayang Sumbi, diolah dari cabai dan perasan air jeruk. Pedesnya, duh, bikin ngos-ngosan lah, mantap. Rasanya kayak waktu Dayang Sumbi nendang perahu yang dibikin Sangkuriang. Eh, sorry. Nggak cuma sambal Dayang Sumbi aja yang bisa jadi pilihan buat jadi teman makan daging, lho. Ada sambal Original yang bakal bikin keringetan. Asli. Saya aja sampai-sampai mesen minum terus ke PDAM.

Warga kreatif juga nggak perlu khawatir masalah harga kok, range harga untuk makanannya dari 2 ribu sampai 3 ribu udah bisa dapet sate per tusuk. Buat minumannya juga ada di harga  5 ribu sampai 20 ribu. Super murah, sih, kalau untuk mengenyangkan perut dengan perdagingan.

img_7913-1024x683

Konsep BabakaranCamp sendiri bergaya streetfood tapi dibalut dengan desain yang modern. Bagi kamu-kamu yang takut gendut jangan coba-coba mampir, lho, karena BabakaranCamp memiliki moto tersendiri yang terpampang di dindingnya; “Semua Akan Kurus Pada Waktunya”. Meyakinkan para penakut yang takut gendats untuk yakin makan di BabakaranCamp. Tapi, kalau pas datang lagi rame, jangan lupa ngantri. Da malu mun nyerobot wae atuh. Sekarang, mulailah ajak-ajak keluarga buat nyate di luar. Kalau di dalam nanti kebul.

                                                                                                        

BabakaranCamp

Jalan Ir. H Juanda. No. 111, Bandung

Operational Hour: 12.00-00.00 WIB

Instagram: instagram.com/babakarancamp