“Armin Only Embrace World Tour”, Kunjungan Armin van Buuren yang (Katanya) Bakal Berbeda

Indonesia beberapa tahun ke belakang emang lagi seru-serunya buat jadi salah satu persinggahan artis-artis internasional yang lagi tur keliling dunia. Ibarat tempat makan, Indonesia itu udah mirip sama tempat makan Sate Maranggi yang selalu jadi tempat singgah orang yang lagi di perjalanan dari Jakarta ke Bandung.

Awal tahun ini, Indonesia bakal disambangi salah satu musisi legendaris di skena musik elektronik. Musisi yang satu ini udah pasti nggak asing di kalangan pendengar musik elektronik di seluruh dunia. Udah pasti nggak asing, sih, si om yang satu ini udah beberapa kali jadi DJ nomer satu dunia, dan bisa dibilang sebagai salah satu ‘imam besar’ di genre trance yang melekat kuat di dirinya. Siapa lagi kalau bukan Armin van Buuren.

Rencananya, Armin bakal datang ke Indonesia dalam rangkaian Armin Only Embrace World Tour yang bakal dihelat tanggal 31 Maret mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Eits, yang ngundang juga bukan promotor sembarangan, ada dua promotor besar yang bakal datengin Armin, yaitu Euphorics Events dan The Livescape Group. Di tour-nya ini, Indonesia jadi negara pertama di Asia Tenggara yang disinggahi om Armin, setelah sukses digelar di beberapa negara seperti Turki, Spanyol, Belarus, dan Uni Emirat Arab.

Konsep yang bakal dibawa Armin kali ini bakal beda dengan yang biasa dibawain kalau dateng ke Indonesia. Biasanya Armin tampil dengan DJ setnya di festival-festival musik, kali ini dia bakal bawain konsep baru, yaitu perpaduan antara musik elektronik yang dia bawa serta beberapa musisi yang ikut di tour tersebut, salah satunya Mr. Probz dan Kensington. Bakal bikin musik gado-gado gitu? Sorry. Ya udah, cepetan gondol tiketnya, katanya, sih, makin menipis.

______________________________________________

Website : www.euphorics.id/armin-only/jakarta

Tukang foto, musisi dalam kamar. Bekerja sampingan sebagai Mahasiswa.