“Angin Kencang” dari Noh Salleh Siap Sentuh Indonesia Secara Utuh!

1095 hari yang lalu atau sekitar 3 years ago, yailah… musisi kenamaan asal negeri tetangga, Malaysia, mengeluarkan EP bertajuk “Angin Kencang“ sekaligus memanjakan telinga kita dengan lagu-lagunya. Yoi, sudah tertebak dong, the one and only Mohamad Noh bin Salleh. Kalau saya nulis di kontak WA sih, “Noh Salleh”. Eh akrab. Nah, EP yang berisikan 5 tembang ini akan ditambah 3 lagu lagi dalam rangka peluncuran album penuhnya yang bertajuk Angin Kencang, warga kreatif. Kabar ini sekaligus menjelaskan bahwa Noh Salleh sudah siap bikin rilisan fisik pertamanya khususon untuk warga Indonesia nih. Mantaji, mantap di jiwa.

“Ini akan jadi rilis fisik pertama saya di Indonesia. Ini seperti penanda kalau saya ready untuk Indonesia. Kerana you guys lovely sangat menerima karya-karya saya di sini” ucap Noh. Tuh, Noh Salleh udah ready lho, makanya siapin uang kamu ya, buat beli albumnya Abang Noh. Album fisik Angin Kencang – repackaged akan dijual secara pre sale dalam waktu dan jumlah terbatas mulai 28 Agustus nanti, dan bisa kamu cek via akun Instagram Noh salleh. Kalau distribusi melalui toko akan dilakukan setelahnya. Cenah.

Tambahan 3 lagu yang bakalan ada di album penuhnya ini digarap langsung oleh Noh dan Adink Permana yang nggak lain dan nggak bukan adalah keyboardist dari band SORE. Pasti akan semakin yahut karena di lagu-lagu barunya bakalan dikasih sentuhan-sentuhan baru yang patut ditunggu. Renjana adalah salah satu dari 3 lagu yang akan dikeluarkan oleh Noh, lagu ini pun bisa dibilang hasil kolaborasi antar sesama fans dan idolanya. Rahne Putri yang menyukai musik Noh, begitupun Noh yang mengagumi puisi buatan Rahne, dan akhirnya, well done, lahirlah masterpiece kolaborasi bernama Renjana.

“Buat saya, Renjana adalah sebuah lagu yang indah hasil kolaborasi istimewa dengan penulis puisi. Sebelumnya single saya lebih pop mainstream but this one is a bit dark yet represent a beautiful sight from it own identity or angle” tutur Noh. Wah, patut kita sama-sama nantikan dengan seksama kalau begitu. Kalau menurut saya sih, langsung aja kamu isi kuota internet buat nge-message bro Noh Salleh sama siapkan uang buat pre sale albumnya. Get ready, jangan sampai kelewatan, soalnya ini Angin kencang! Tarik pisan. Sorry~


Twitter: @MohdNohSalleh 

Instagram: instagram.com/mohammadnohbinsalleh

cih! Sepele~