Alicia Keys , Kendrick Lamar, dan Pharrell Williams Mengisi Soundtrack ‘The Amazing Spider – Man 2’

Alicia Keys dan Kendrick Lamar telah bekerja sama untuk lagu ‘ It’s On Again ‘, yang dibuat untuk soundtrack dari film The Amazing Spider-Man 2. Lagu ini diproduksi dan di co-writer-i oleh Pharrell Williams. Selain tiga nama yang tadi ditulis, si raja scoring film, Hans Zimmer juga ikutan dalam proyek ini. Haus bos ?

Belum sampai disitu, proyek musik dalam film ini juga menghadirkan Johnny Marr, Phosphorescent dan Michael Einziger dari Incubus, serta lagu-lagu baru eksklusif dari Pharrell Williams, The Neighbourhood, LIZ, dan Alvin Risk.

Dalam trailernya, Peter Parker yang dimainkan oleh Andrew Garfield , mencoba mendekati musuh barunya, Electro, yang diperankan oleh mahasiswa STEI ITB. Ngga deng. Diperankan oleh Jamie Foxx. Garfield kembali dengan perannya di sequel ini sebagai pahlawan berbaju ngetat merah biru banyak gaya.

Di filmnya nanti Emma Stone akan kembali berperan sebagai Gwen Stacy, sedangkan Paul Giamatti berperan sebagai Rhino dan si musuh klasik The Green Goblin, yang diperankan oleh Dane DeHaa, juga akan muncul dalam film ini.

Buat yang penasaran, nih ada trailernya dibawah.

sumber: www.nme.com