Akhirnya Heals Merilis “Spectrum”, Album Perdana yang Ditungguin Banget

Setelah lama melanglang buana di kancah indie, Heals merilis album perdananya. Yeeeeeeyyy~ Setahun lamanya pasca rilis single Wave, mereka merilis album yang diberi tajuk Spectrum pada 9 April 2017 lalu, di bawah naungan FFWD Records. Mengaku dapat banyak pengaruh dari My Bloody Valentine, My Vitriol, hingga Cocteau Twins nggak bikin Heals menghilangkan ciri khas mereka di album debutnya.

Sesuai dengan namanya, album ini berisi tentang integrasi antara fantasi dan kehidupan dari masing-masing personel Heals sekaligus menjadi sebuah “pengingat” fase pertemanan mereka yang telah melalui banyak masa eksplorasi musik ‘ekstrim’, dilansir dari siaran persnya.

Meski mengangkat kisah berbeda, masing-masing amunisi memiliki karakter yang serupa. Waduh, kayaknya bakalan jadi album yang kompleks ya. Penuh dengan emosi dan kegelisahan personal ceuk aku mah. Bersamaan dengan rilisnya album Spectrum, Heals juga mengumumkan Tour Jawa-Bali 2017 yang udah dimulai pada tanggal 13 April 2017 kemarin sampai 1 Mei 2017. Wey asyiknya, ngiringan boleh? Eh iya, Spectrum sendiri sudah bisa didengerin melalui Spotify. Bisa kali dicek.


Twitter: @healsmusic_