Ada Panama dan Ragam Kehangatan di Serupa Music Tahun Ini!

Main ke daerah bukit emang paling bener sambil nikmatin yang anget-anget, cuy. Biar nggak ‘udin petot’ alias udara dingin pengen totebag. Mau makanan anget atau minuman anget, atau hahaneutan lainnya udah pasti bakal cocok banget buat udara dingin di wilayah Lembang, Ciwidey, atau Bukit Moko. Bandung gitu, lho~

Ngomong-ngomong soal anget-anget, nih, ada berita anget juga dari salah satu acara musik yang bakal muncul di awal bulan November 2017 nanti. Namanya Serupa… Serupa apa? Serupa Music dong. Alasan yang bikin acara ini anget adalah soal konsep yang mereka mau kasih ke kalian, warga kreatif. Acara yang satu ini bakal menggabungkan konsep alami, serta kreativitas khususnya di bidang seni dalam satu acara. Selain itu, yang bakal dateng di acara ini udah pasti angetnya nggak nahan… Asli haneut siga bajigur.

Acara yang bakal muncul di tanggal 11 November 2017 ini bakal ngondang bintang tamu yang anget, yaitu Oscar Lolang, Sky Sucahyo, Heals, Bottlesmoker, serta kolaborasi super haneut dari Danilla dan Ramengvrl yang bakal bikin kamu penasaran. Aw, ampun. Nggak cuma mereka aja yang bakal main, Serupa Music juga bakal ngedatengin bintang tamu kelas internasional yang udah pasti dikenal di kalangan teen zaman kekinian, yaitu Panama. Fyi geng, Serupa Music nanti bakal jadi kunjungan pertama mereka di Bandung.

Gimana? Penasaran nggak? Siapin diri kalian buat mampir kesana, jangan lupa bawa yang anget (lain kabogoh batur) untuk temenin kalian biar suasana tetep seru. Jangan lupa beli tiket biar bisa masuk, dan sampai jumpa disana, ya! Sok ceki-ceki dulu infonya di bawah sini. Buruan!


Websitewww.serupaspace.com

Instagram: instagram.com/serupaspace

Tukang foto, musisi dalam kamar. Bekerja sampingan sebagai Mahasiswa.