Ada “Daft Punk” di Konser Juicy Luicy

Unit pop jazz asal Bandung, Juicy Luicy, menggelar konser perdananya, di Bober Tropica, Bandung, Kamis (14/3). Bertajuk “Dansa Malam dari Juicy Luicy”, pelantun lagu Terjebak Persahabatan ini sekaligus merilis album perdana mereka berjudul Dansa Malam.

Ada yang unik di konser perdana mereka ini. Menyulap Bober Tropica jadi teater mini, penonton diwajibkan hadir dengan bergaya busana tahun 1920, ala DiCaprio di The Great Gatsby gitu deh. tapi, bukan itu, sih yang bikin unik. Ada yang lebih “gila” lagi!

Ternyata nggak semua penonton yang datang bergaya Gatsby Style. Dua orang di antara penonton bergaya ala Daft Punk dan Pharell Williams, duh! “Sengaja, biar dapet best costume, lumayan dapet hadiah, hehe,” ujar Indra yang mengaku fans berat Juicy Luicy. Cik atuh euy…

Juicy Luicy adalah Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Gelvian (vokal latar), Dwi Nugroho (drum), Yanuar Gobel (bass), Raditya Putra (keyboard), Gilang Kurniawan (trombone), Bina (tenor saksofon) dan Zam Zam Yusuf (alto saksofon).

Tunggu berita review soal konser mereka ini di www.roi-radio.com

Kalau suatu saat kita ketemu di dalem angkot, biar saya yang nyapa duluan. Hay!